BEM Unisla Menggelar Workshop Jurnalistik Dasar Workshop Jurnalistik Dasar - Terkait Tampilan penuh

BEM Unisla Menggelar Workshop Jurnalistik Dasar

Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Labuhanbatu (Unisla) menggelar Workshop Jurnalistik Dasar yang diselenggarakan di Kampus Unisla Padang Bulan Rantauprapat. Acara yang diselenggarakan pada hari Minggu, 17 April 2016 ini diikuti 40 orang mahasiswa dari Fakultas Ilmu Keguruan & Pendidikan, Ekonomi, Pertanian dan Teknik. Satu orang mahasiswa berasal dari Universitas Al-Wasliyah Labuhanbatu.

Presiden Mahasiswa, Ahmad Azis Harahap, dalam sambutannya mengatakan bahwa workshop ini merupakan program kerja BEM yang baru saja dilantik untuk menambah pengetahuan mahasiswa di bidang jurnalistik. Lebih lanjut diharapkan akan munculnya media kampus yang dikelola mahasiswa.

12963624_851438008294553_413650687007512270_n

Workshop diisi oleh Tatang Pohan dari apajake.com tidak hanya mengenalkan jurnalistik dasar secara teori namun juga praktik langsung. Acara dimulai dengan menuliskan harapan-harapan para peserta terhadap workshop. Setelah mengikuti teori peserta dibagi dalam 5 kelompok diminta melakukan liputan di sekitar kampus dan mempresentasikannya di akhir workshop.

Red/TP



Tatang Hidayat
Ditulis oleh Tatang Hidayat

Redaktur Apajake

[wpw_follow_author_me author_id = "5"]

Tinggalkan komentar

15 + limabelas =