The Butterfly Effect; Sebuah Kelas untuk Indonesia The Butterfly Effect - Terkait Tampilan penuh

The Butterfly Effect; Sebuah Kelas untuk Indonesia

Akademi Berbagi Labuhanbatu akan menggelar Kelas ke-43 dengan tema “The Butterfly Effect” dengan Guru Bapak Junaidi, S.Psi., M.soc.Sc, seorang Psikolog dan Dosen pada hari Kamis, 11 Agustus 2016 di Kedai Kopi Phoebe Koburebu jl. Belibis no.39 Simpang Mangga Bawah Rantauprapat.

Tema The Butterfly Effect diangkat karena banyaknya isu negatif tentang Indonesia. Kepakan sayap kupu-kupu ternyata mampu menghalau dan menciptakan Badai Tornado. Kepakan sayap-sayap yang positif harus diciptakan sebagai dengan harapan bisa berkembang menjadi gerakan besar dan memberikan citra positif untuk Indonesia. Sebuah upaya dan hadiah untuk Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia, demikian tutur Abdul Karim selaku Kepala Sekolah Akber Labuhanbatu.

Kelas bersifat terbuka dan dapat diikuti semua lapisan umur. Kelas ini juga merupakan rangkaian dari rekrutmen calon relawan Akber sehingga seluruh pendaftar diharuskan menghadiri kelas. Bagi Anda yang belum mendaftar masih terbuka kesempatan menjadi relawan dengan cara menghubungi FB Akber Labuhanbatu, IG @akberlabbatu dan HP 082277981947 atau mendaftar secara daring di https://docs.google.com/forms/d/1p8lfdTN31C7iBTb04Q9KQgXMpO0kxn_BsN5FSeap6g8/viewform?edit_requested=true#responses

Red/TP



Tatang Hidayat
Ditulis oleh Tatang Hidayat

Redaktur Apajake

[wpw_follow_author_me author_id = "5"]

Tinggalkan komentar

13 + tujuh =