Topbar widget area empty.
Seminar Autism “Alhamdulillah Anakku Autis” cover-web-anakku-autis-fix Tampilan penuh

Seminar Autism “Alhamdulillah Anakku Autis”

Yang dibutuhkan untuk menerapi anak autis tidak semata hanya dari kepintaran terapis ataupun ahli yang bergelar professional dan harus didukung dengan fasilitas-fasilitas yang mahal disertai obat medis yang paten, namun hal utama yang dibutuhkan mereka adalah penerimaan dari dari orang tua (keluarga dekat), guru dan masyarakat sekitarnya. Kesabaran dan kemauan untuk belajar serta komitmen dan konsisten, terutama dari orang tua mereka.
Drh. Julina Siregar, aktivis pemberdayaan dan terapi anak-anak berkebutuhan khusus, melalui sebuah novel ingin menyampaikan bahwa kehadiran anak autis di satu keluarga bukanlah bencana, justru Tuhan memberikannya kepada keluarga yang terpilih untuk menjadi hikmah dan nikmat khusus dariNya. Itulah sebabnya Alhamdulillah Anakku Autis menjadi judul pilihan untuk novel yang baru saja diterbitkan.

Ingin mengenal lebih lanjut tentang Autism dan juga penulis buku Alhamdulillah Anakku Autis?

HDI Product Center Rantauprapat akan melaksanakan seminar dengan tema “Alhamdulillah Anakku Autis” dengan pembicara drh.Julina Siregar (founder Pondok Peduli Autis, Ketua Bidang Pemberdayaan ABK Sumatera Utara dan Penulis buku Alhamdulillah Anakku Autis) dan Mr. Seven Simbolon (owner of HDI Deli Serdang) pada hari Minggu, 27 November 2016 jam 13.00 di Gedung Nasional jl. Ahmad Yani Rantauprapat.

Peserta seminar akan mendapatkan Buku Keajaiban Terapi Lebah Edisi Anak dan Coffee Break dengan membayar investasi sebesar Rp 20.000,-  Untuk Informasi lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi Hj.Seri Dewi, SST. M.Kes (081386886825).

Adv/TP



Tatang Hidayat
Ditulis oleh Tatang Hidayat

Redaktur Apajake

( 5 Followers )
X

Follow Tatang Hidayat

E-mail :*