Topbar widget area empty.
  • Beranda  /
  • Peristiwa   /
  • Mapancas Labuhanbatu, Telesskop dan Apajake Bersama Lawan Corona
Mapancas Labuhanbatu, Telesskop dan Apajake Bersama Lawan Corona cover bersama lawan corona Tampilan penuh

Mapancas Labuhanbatu, Telesskop dan Apajake Bersama Lawan Corona

DPD Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kabupaten Labuhanbatu bersama Telesskop (Tempat Literasi, Seni, Sains dan Komunitas Kopi) dan apajake.id menggelar bakti sosial dalam rangka meringankan beban Abang Abang becak yang mengalami kondisi sepi penumpang karena terdampak musibah menyebarnya wabah Covid-19.

DPD Mapancas Kabupaten Labuhanbatu yang diketuai Andry Ansyari Harahap merupakan organisasi kepemudaan yang baru dilantik pada 27 Februari 2020 di Gedung Nasional Rantauprapat. Bersama dengan seluruh pengurus serta komunitas Telesskop dan apajake.id mereka memberikan 200 paket sembako, 120 Hand Sanitizer dan 1 lusin Masker.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan berkeliling yang dimulai dari RSUD Rantauprapat kemudian ke Suzuya Mall, Pajak Glugur dan lokasi-lokasi lain pangkalan Abang Becak.

Bagi Telesskop aksi ini merupakan bentuk kepedulian setelah sebelumnya kegiatan bagi bagi kopi pada Coffee Fun Telesskop di Taman Tugu Adipura Rantauprapat tanggal 20 Maret 2020.

DPD Mapancas Labuhanbatu, Telesskop dan apajake.id berharap kegiatan ini dapat bermanfaat dan berlanjut untuk membebaskan Labuhanbatu dari wabah corona.

Juanda Pranggana
Ditulis oleh Juanda Pranggana
    ( 1 Followers )
    X

    Follow Juanda Pranggana

    E-mail :*