Topbar widget area empty.

Universitas Islam Labuhanbatu Gelar Diskusi Menulis Sastra

Fakultas Ekonomi Universitas Islam Labuhanbatu pada tanggal 3 Desember 2020 pukul 09.30 WIB menyelenggarakan kegiatan diskusi yang bertema “Menulis Sastra Dengan Platform” bersama penulis muda Arie Siregar. Arie Siregar adalah ketua komunitas menulis Arus Kata dan Koordinator Forum Menulis Labuhanbatu. Kegiatan dilaksanakan di Kampus Universitas Labuhanbatu jalan HM Yunus Kelurahan Padang Bulan, Rantauprapat. 

 

 

Dalam kesempatan tersebut Arie Siregar menjelaskan pada mahasiswa tentang pengalamannya menulis di platform digital. Beberapa kelebihan yang bisa diperoleh mahasiswa antara lain: 1) melatih kemampuan menulis, 2) banyak kenalan penulis, 3) langsung dilirik editor dan 4) yang terakhir adalah dapat mewujudkan cita-cita sebagai penulis.

 



 

Sesi sharing ini dibuka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan,  Drs. Al Muzni Hasibuan, MM yang didampingi Dekan Fakultas Ekonomi, Dr. Mukhrizazl Effendi, SE, M.Si dan Kaprodi Akuntansi, Riana Sitio, SE. M.Ak. Sejumlah civitas academica Universitas Islam Labuhanbatu turut hadir dalam acara tersebut.

 

 

Juanda Pranggana
Ditulis oleh Juanda Pranggana
( 3 Followers )
X

Follow Juanda Pranggana

E-mail :*
%d blogger menyukai ini: