Topbar widget area empty.
Ramadhan Fair Labuhanbatu 2016 Berakhir Ramadhan Fair 2016 Tampilan penuh

Ramadhan Fair Labuhanbatu 2016 Berakhir

Ramadhan Fair Labuhanbatu 2016 berakhir pada hari Selasa 28 Juni 2016 (22 Ramadhan 1437H) yang ditutup resmi oleh Wakil Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi, ST, MT yang didampingi istri dan sejumlah SKPD.

Acara berlangsung dengan meriah dan beragam, diantaranya:

  • Tarian Arabian oleh SMK Kesehatan Sartika
  • Grand Final Fashion Show tingkat Remaja
  • Dodi KDI
  • Chocolate Band & D’Vasco Band
  • Pengumuman Pemenang Lomba (Dai, Fashion Show, Nasyid, Pop Solo Religi dan Hafalan Surat Pendek)

Jupri Nasution selaku Ketua Barisan Seni Seniman (BASS) Labuhanbatu dalam laporannya mengatakan bahwa acara Ramadhan Fair berjalan baik berkat dukungan seluruh sponsor. Beliau mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Labuhanbatu dan seluruh pendukung yang ikut mensukseskan acara. Lebih lanjut beliau berharap kepada Pemkab dan seluruh sponsor untuk terus berpartisipasi dan memberikan ide serta dukungannya kepada BASS yang insya Allah akan tetap komit menyelenggarakan Ramadhan Fair di tahun-tahun berikutnya.

Wakil Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi dalam arahan dan bimbingannya mengatakan Pemkab akan  terus mendukung terlaksananya Ramadhan Fair di tahun berikutnya dengan waktu pelaksanaan lebih panjang dibandingkan tahun ini yang hanya berlangsung 10 hari. Beliau mengucapkan selamat dan sukses untuk BASS Labuhanbatu yang telah sukses menyelenggarakan Ramadhan Fair Labuhanbatu 2016.

Red/RB



Ratu Balqis
Ditulis oleh Ratu Balqis
( 1 Followers )
X

Follow Ratu Balqis

E-mail :*

Tinggalkan komentar

enambelas − dua =