Lelaki Puisi: Sebuah Kumpulan Puisi Interpretasi Cover buku Lelaki Puisi Tampilan penuh

Lelaki Puisi: Sebuah Kumpulan Puisi Interpretasi

Sebuah kumpulan puisi pertama dari Abdi Mulia Lubis yang terinspirasi dari puisi-puisi karya TH Pohan sehingga kumpulan ini disebut Puisi Interpretasi. Buku-buku puisi TH Pohan yang diinterpretasikan adalah puisi-puisi yang terhimpun dalam Kumcer Sajak Langit Panai (GIP Pers, Yogya, 2013), Pada Batas Waktu (Gong Publishing, 2014) dan Tak Boleh Lekang (Kinomedia, 2015).

 

Judul : Lelaki Puisi
Penulis : Abdi Mulia Lubis
Penerbit : GLM Publishing, Cetakan I, Mei 2016
Ukuran : 196 hal
Harga : Rp 35.000,-

 

Buku ini sangat kaya akan nuansa filsafat yang banyak dibaca penulisnya yang kadangkala membuat kita harus membacanya beberapa kali. Disamping puisi interpretasi, penulis juga memuat puisinya dengan tema beragam mulai dari dirinya, masyarakat, negara, agama, dan cinta. Kesemua ini diramu dengan pilihan kata yang cukup baik dan menyentuh karena berangkat dari realita.

 

Lelaki Puisi dicetak secara terbatas oleh GLM Publishing dengan teknik cetak fotocopi hadir di tengah terbatasnya buku puisi yang menghiasi rak-rak toko buku kita. Sebuah buku yang patut dimiliki dari seorang penulis muda putra Labuhanbatu. Anda dapat memiliki buku berikut tanda tangan penulisnya di FB: Abdi Mulia Lubis. Selamat Membaca.

 



Adv/TP

Tatang Hidayat
Ditulis oleh Tatang Hidayat

Redaktur Apajake

( 5 Followers )
X

Follow Tatang Hidayat

E-mail :*

Tinggalkan komentar

enam + 12 =