Topbar widget area empty.
  • Beranda  /
  • Peristiwa   /
  • MPR dan MPA akan menggelar Malam Puisi “Doa untuk Palestina”
MPR dan MPA akan menggelar Malam Puisi “Doa untuk Palestina” Doa untuk Palestina Tampilan penuh

MPR dan MPA akan menggelar Malam Puisi “Doa untuk Palestina”

Malam Puisi Rantauprapat (MPR) dan Malam Puisi Aek Kanopan (MPA) akan menggelar Malam Puisi “Doa untuk Palestina” pada hari Kamis, 24 Agustus 2017. Acara ini akan diselenggarakan serentak di Kafe Wak Kocu jl. Sirandorung Rantauprapat dan CK Cafe Aek Kanopan samping Terminal Aek Kanopan.

Jeri al-Hasanah Pohan, Koordinator Malam Puisi Rantauprapat menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas atas nasib Saudara-saudara kita di Palestina yang tertindas dan semakin terpinggirkan. Kegiatan yang akan melibatkan sejumlah komunitas dan organisasi serta pelajar/mahasiswa di Rantauprapat. Bentuk kegiatan yang didominasi Pembacaan Puisi ini juga akan diisi dengan Doa, Musik dan Penggalangan Dana untuk Palestina.

Surianto, Koordinator Malam Puisi Aek Kanopan dalam kesempatan yang lain mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan dukungan terhadap perjuangan Saudara-saudara kita di Palestina. MPA sebenarnya juga telah melakukan Penggalangan Dana untuk Palestina pada Malam Puisi edisi Hari Puisi di bulan Juli 2017 namun kali ini akan lebih maksimal lagi.

Kegiatan yang bertajuk Doa untuk Palestina yang berawal di Jakarta yang melibatkan sejumlah Penyair dan Tokoh Nasional pada 24 Agustus 2017 ini mendapat respon positif. Sejumlah Sastrawan dan Seniman Medan juga akan melakukan hal yang sama untuk Palestina sebagaimana yang disampaikan Agus Susilo.

Red-TP



Tatang Hidayat
Ditulis oleh Tatang Hidayat

Redaktur Apajake

( 5 Followers )
X

Follow Tatang Hidayat

E-mail :*