Inovasi dalam siaran radio: Spoon! spoon8 - Terkait Tampilan penuh

Inovasi dalam siaran radio: Spoon!

Teknologi modern telah merevolusi cara orang berkomunikasi dan mengekspresikan diri. Di sana-sini kami melihat apa yang orang-orang makan untuk makan siang beberapa menit sebelum mereka memakannya, menonton konser dengan orang asing dari seluruh kota melalui video streaming langsung dan bahkan berkomunikasi secara real time melalui beberapa platform chatting. Dengan semua sumber daya ini tersedia bagi kami, mudah untuk berpikir bahwa “oh, mengekspresikan diri saya sangat mudah” atau “Saya hanya dapat berbagi apa saja, kapan saja”. Cukup mengherankan, kita menemukan diri kita merasa semakin terbatas. Kami khawatir tentang sudut foto, kualitas video, atau memilih filter yang tepat. Kadang-kadang kita begitu terobsesi dengan menyajikan dengan benar secara visual bahwa itu menghalangi kita dari berbagi apa yang ingin kita bagikan. Aneh, bukan?

 

Jadi mengapa kita tidak mengambil langkah mundur dan kembali ke ekspresi diri yang sederhana dan tidak terbatas. Mari kita keluarkan semua kekhawatiran dan batasan jumlah karakter dan biarkan suara kita yang bicara.

 

 

Mari kita temui Spoon

 

Spoon adalah aplikasi mobile radio sosial pertama. Awalnya diluncurkan di Korea Selatan pada tahun 2013, memungkinkan pengguna untuk membuat siaran pribadi, mendengarkan konten buatan pengguna dan berkomunikasi dengan pengguna lain – semua melalui kenyamanan menggunakan suara seseorang.

 

Spoon adalah aplikasi siaran radio sosial yang pertama dari jenisnya, aplikasi ini memberi siapa pun platform untuk membagikan cerita, ide, musik favorit, dan lainnya dengan nyaman sementara juga memungkinkan untuk berkomunikasi dengan pendengar secara langsung. Ini seperti streaming langsung tanpa semua kerumitan. Kedengarannya bagus, bukan?

 

Aplikasi ini memberi Anda kontrol penuh atas pengalaman Anda. Anda dapat menyiarkan apa pun yang Anda inginkan, kapan pun Anda mau. Lakukan blog suara harian, perkenalkan musik baru kepada pendengar Anda, bagikan cerita yang menarik atau hanya berbicara tentang apa pun – tidak ada batasan untuk apa yang dapat Anda ekspresikan melalui Spoon!

 

Aplikasi ini juga menawarkan beragam konten buatan pengguna, bagi pengguna yang masih terlalu malu untuk memulai siaran mereka sendiri. Anda dapat menelusuri profil penyiar yang berbeda atau mencari tag audio untuk melihat konten yang mungkin menarik bagi Anda. Dengan semua ini mudah tersedia, tidak diragukan lagi bahwa Anda akan menemukan penyiar untuk mengikuti dan konten yang sesuai dengan minat Anda.

 

Mykoon, perusahaan di belakang Spoon, menjadikan Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Thailand sebagai lokasi pelopor peluncuran Asia Tenggara.

 

 

Apajake Kitekite

 

Apajake kitekita adalah siaran radio sosial Apajake Media untuk membagikan cerita, ide, musik favorit, dan lainnya yang juga memungkinkan untuk berkomunikasi dengan pendengar secara langsung. Kami hadir mulai bulan Juni 2018 secara Live, Cast dan juga Talk dengan penyiar-penyiar muda kreatif. Pendengar apajake kitekite dan pembaca apajake.id dapat mengirimkan lagu-lagu ciptaannya atau cover juga pembacaan atau musikalisasi puisi dalam format MP3 atau M4A ke redaksiapajake@gmail.com untuk disiarkan secara Cast. Kedengarannya bagus, bukan? Jadi tunggu apalagi. Silahkan download aplikasi Spoon Radio secara gratis Play Store dan Google Play dan + FAN (Ikuti) Apajake Kitekita.

 



(Diolah dari spoonradioblog.wordpress.com)

Red/TP

Tatang Hidayat
Ditulis oleh Tatang Hidayat

Redaktur Apajake

[wpw_follow_author_me author_id = "5"]