Topbar widget area empty.
Labuhanbatu Hammock Festival I 2017 Festival Hammock Tampilan penuh

Labuhanbatu Hammock Festival I 2017

Sejumlah Komunitas/Organisasi/Lembaga/Personal yang peduli Pelestarian Hutan di Labuhanbatu pada hari Minggu 20 Agustus 2017 berkumpul di Gantari Bumi Outbound Rantauprapat. Kepanitiaan bersama yang terdiri 15 Organisasi dan Komunitas serta beberapa personal (akan terus bertambah) dan masyarakat sekitar Pantai Alam Lestari sepakat menggelar Labuhanbatu Hammock Festival I 2017 bertema “Hijaukan Hutan Kembali – Selamatkan Sisa Hutan Labuhanbatu”

Festival Hammock akan dilakukan di Pantai Alam Lestari Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu pada hari Sabtu-Minggu, 9-10 September 2017. Target peserta adalah 72 hammock  sesuai dengan 72 tahun kemerdekaan Republik Indonesia. Agenda utama kegiatan ini adalah Penanaman Mangrove, Tracking Hutan Mangrove, Kemah Bersama, serta beberapa agenda komunitas lainnya.

Rudhy dari Perkumpulan Hijau mengatakan bahwa acara ini bersifat komunal (Dari, Oleh, dan Untuk Semua). Semua Komunitas/Organisasi/Lembaga/Personal dapat menjadi panitia sekaligus menjadi peserta. Peserta tidak hanya dari Labuhanbatu namun juga dari berbagai tempat di Sumatera Utara dan juga dari luar Sumatera Utara. 

Acara ini bersifat swadaya dan terbuka untuk semua. Tidak ada biaya dan seluruh peserta wajib mempersiapkan perlengkapan dan kebutuhannya masing-masing. Untuk informasi keikutsertaan sebagai Panitia atau Peserta dapat menghubungi Panitia Bersama di nomor 081263149315 (WA/SMS).

Red/TP



Tatang Hidayat
Ditulis oleh Tatang Hidayat

Redaktur Apajake

( 5 Followers )
X

Follow Tatang Hidayat

E-mail :*