Topbar widget area empty.
  • Beranda  /
  • Peristiwa   /
  • Terbanyak di Indonesia, Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis Sembelih 105 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing
Terbanyak di Indonesia, Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis Sembelih 105 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing FB_IMG_1566122317131 Tampilan penuh

Terbanyak di Indonesia, Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis Sembelih 105 ekor Sapi dan 3 ekor Kambing

Perayaan Idul Adha yang ditandai dengan penyembelihan hewan qurban sebanyak 105 ekor sapi dan 3 ekor kambing dilaksanakan di Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis Tanjung Morawa Sumatera Utara tanggal 11 Agustus 2019.
Seperti biasanya perayaan tersebut diawali dan menjadi rangkaian puncak dari Suluk Haji yang telah dimulai tanggal 5 Agustus 2019. Ribuan jamaah dari berbagai propinsi turut hadir di alkah persulukan pimpinan Syekh H. Ghazali An-Naqsyabandi.
Tak pelak, pembangunan infrastruktur alkah yang pesat dari tahun ke tahun yang terlihat dengan berdirinya bangunan-bangunan alkah yang  megah dan indah tetap saja dipenuhi oleh para jamaah dari seluruh Indonesia.
Penyembelihan hewan qurban selesai hari itu juga termasuk pembagian daging qurban kepada jamaah untuk dibawa pulang. Sama halnya dengan tahun-tahun sebelumnya ratusan paket daging qurban juga didistribusikan ke desa-desa sekitar alkah.
Qurban adalah pertanda iman dan taqwa sehingga banyaknya hewan qurban menunjukkan peningkatan keimanan dan ketaqwaan seluruh jamaah dibawah bimbingan Guru Besar Mursyid Syekh H. Ghazali An-Naqsyabandi.
Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar Laailaahaillallah huwallahuakbar Allahuakbar walillahilham…
Suasana penyembelihan hewan qurban di Thariqat Naqsyabandiyah Jabal Qubis Tanjung Morawa
Rama Hartian
Ditulis oleh Rama Hartian

Admin @Apajake.id

( 4 Followers )
X

Follow Rama Hartian

E-mail :*