Topbar widget area empty.
  • Beranda  /
  • Festival   /
  • Lombu Juara Stand Up Comedy Competition Rantauprapat
Lombu Juara Stand Up Comedy Competition Rantauprapat Juara Stand Up Tampilan penuh

Lombu Juara Stand Up Comedy Competition Rantauprapat

Stand Up Comedy Competition yang pertama kali digelar oleh Elemen Cafe berlangsung dengan baik dan meriah. Acara dimulai dengan Audisi yang dilaksanakan pada hari Rabu 13 April 2016 dengan 30 peserta dari Labuhanbatu dan satu orang dari Aek Kanopan.

Acara yang juga dimeriahkan penampilan De Vasco Band menghibur seluruh peserta dan penonton yang memenuhi Elemen Cafe. Dewan Juri yang terdiri dari Tatang Pohan, Selamat dan Perwakilan Elemen Cafe mengambil 11 Peserta Audisi untuk selanjutnya ditampilkan pada Grand Final.

13015198_1092120477477834_6844051361347661365_n

Di malam Grand Final pada hari Sabtu 16 April 2016, sebelas Finalis tampil kembali. Pada final kali ini, turut hadir Wanda Wandow dari Stand Up Indo Medan yang bertindak sebagai Juri Tamu dan memberikan Sharing seputar Stand Up Comedy. Hadir juga Reza Kahar, Pemenang Liga Tarkam Stand Up Indo Medan 2016 yang melakukan Open Mic.

Chocolate Band turut mengibur dan memeriahkan acara dengan lagu lagu Top Fourty. Di Grand Final para penonton dan masyarakat diajak berpartisipasi dalam menentukan Juara Favorit dengan mengirimkan SMS.

juara

Di akhir acara dibacakan pemenang oleh Dewan Juri yang terdiri dari Wanda Wandow, Tatang Pohan dan Selamat. Para Pemenang adalah Stand Up Comedy Competition Rantauprapat adalah: Juara 1 Lombu (Verdy), Juara 2 Arif Ulala, dan Juara 3 Bang Tembem. Sedangkan Juara Favorit pilihan masyarakat juga dimenangkan oleh Lombu.



Red/TP

Tatang Hidayat
Ditulis oleh Tatang Hidayat

Redaktur Apajake

( 5 Followers )
X

Follow Tatang Hidayat

E-mail :*

Tinggalkan komentar

19 − 14 =