Topbar widget area empty.
My Trip My Adventure My Trip My Adventure Tampilan penuh

My Trip My Adventure

My Trip My Adventure adalah sebuah acara televisi bergenre dokumenter wisata yang ditayangkan stasiun televisi Trans TV sejak bulan September 2013. Dalam acara ini, My Trip My Adventure menggambarkan petualangan dan eksplorasi keindahan alam Indonesia. Acara ini lazimnya dipandu oleh dua pembawa acara, atau dapat dipandu lebih banyak.

My Trip My Adventure dinobatkan sebagai salah satu acara dengan kualitas baik menurut survei kualitas acara televisi Komisi Penyiaran Indonesia periode September hingga Oktober 2015. Di tahun 2016 menjadi salah satu nominasi TV Program of The Year

Pembawa acara yang pernah membawakannya adalah Nadine Chandrawinata, Dion Wiyoko, Marshall Sastra, Vicky Nitinegoro, Hamish Daud, Denny Sumargo, David John Schaap, Rikas Harsa, dan Richard Kyleih.

My Trip My Adventure kini bukan lagi sekedar program acara televisi namun menjadi gaya hidup. Kaum muda kini gemar melakukan perjalanan dan petualangan untuk menemukan dan mengeksplorasi tempat-tempat yang indah dan menantang. Virus itu terus menyebar ke seluruh daerah di nusantara dan juga ke semua usia.

MTMA juga melirilis merilis film yang trailer pertamanya pada awal Juni tahun 2016 ini. Film adaptasi ini berjudul lengkap My Trip My Adventure: “The Lost Paradise”.  Versi layar lebarnya tampak lebih seru karena dibumbui dengan drama. Tak hanya menampilkan pemandangan menakjubkan yang memanjakan mata, My Trip My Adventure: “The Lost Paradise” mengisahkan pencarian seorang kru MTMA yang hilang saat rombongan sedang dalam proses pengambilan gambar di sebuah pulau misterius nan indah.
Bila kamu mencintai perjalanan dan petualangan tidak salah bila bergabung dengan Fan Club My Trip My Adventure yang kini telah menyebar di beberapa Kota dan Kabupaten di Indonesia. Informasi lanjut dapat menghubungi Twitter dan Instagram @myTrip_myAdvntr serta email: mytripmyadventure@gmail.com. Mari melakukan perjalanan dan petualangan. Temukan dan tampilkan keindahan alam di tempatmu!

Hidup itu seperti membaca buku. Jika kita hanya tinggal di satu tempat, maka kita seperti hanya membaca 1 halaman buku saja. Padahal, kisah menarik ada di sepanjang halaman buku itu.

Red/TP, dari berbagai sumber.



Tatang Hidayat
Ditulis oleh Tatang Hidayat

Redaktur Apajake

( 5 Followers )
X

Follow Tatang Hidayat

E-mail :*