Topbar widget area empty.
Stand Up Indo Medan: Pecah Telor Show Pecah Telor Tampilan penuh

Stand Up Indo Medan: Pecah Telor Show

Gak semua bisa di jadiin lawakan, sekali-kali harus serius, ngelawak aja kita harus serius

Mungkin kalimat itulah yang menggambarkan para komika yang akan mengisi sebuah Stand Up Show yang akan diselenggarakan komunitas Stand Up Indo Medan bertajuk “Pecah Telor” kali ini. Stand Up Indo Medan adalah sebuah komunitas yang menaungi para komika/stand up comedian asal Sumatera Utara dan juga menjadi pusat komunitas stand up comedy di Sumatera Utara. Komunitas ini juga telah melahirkan banyak komika nasional seperti Babe Cabita, Lolox, Indra jegel dan banyak nama lainnya. Komunitas ini juga tak jarang mengadakan event besar di dunia stand up comedy terkhusus Medan, seperti Stand Up Night yang kerap mengundang komika nasional, tak lupa juga melakukan ajang pencarian bakat se-Sumatera Utara melalui kompetisi Liga Tarkam yang rutin diselenggarakan tiap tahunnya.

Februari ini mereka akan mengadakan event “Pecah Telor” yang merupakan sebuah apresiasi bagi komika asal  Sumatera Utara. Event kali ini akan di isi oleh  6 komika handal Sumatera Utara yaitu Ade Rinaldy (@aderinaldytanjung), Febri (@ahmdfebri), Ajit (@ajitkelvin), Reza Kahar (@rezakaharfahlev) yang juga merupakan pemenang Liga Tarkam 2016, Oki (@okirengga) seorang pesepak bola profesional dan juga menjadi kiper utama bagi tim Putra Kalteng dan menjadi kandidat kuat kiper utama PSMS musim ini. Terakhir adalah Rezky Ardiandi Putra (@dianputrah) yang biasa disapa Dian, pemuda asal Rantauprapat ini didaulat menjadi satu-satunya perwakilan Labuhanbatu di ajang ini. Dian juga merupakan pemuda Labuhanbatu pertama yang mendapat kesempatan menjadi pengisi dalam Stand Up Show yang telah di beberapa kali diselenggarkan oleh Stand Up Indo Medan.

pBLGYtt_gbZM

Dian dinilai memiliki prestasi dan konsistensi yang cukup baik untuk mengisi  event besar kali ini, selain itu dia juga juga dianggap dapat mewakili daerah lain diluar medan. Dian pun memiliki bit-bit andalan tentang daerah asalnya, seperti membahas tentang kelapa sawit dan logat khas Rantauprapat yang siap mengocok perut para pengunjung yang hadir.

Stand Up Show bertajuk “Pecah Telor” ini sendiri akan di konsep cukup eksklusif dengan hanya menyediakan 500 tiket bagi para pengunjung. Berikut info “Pecah Telor” Show:

  • Tanggal : minggu, 25 februari 2017
  • Pukul : 19.00 s/d selesai
  • Lokasi : Taman budaya medan (Jl Perintis Kemerdekaan no 33, Gaharu, Medan)
  • Harga Tiket : Rp. 22.500 (Rp. 40.000 tiap pembelian 2 tiket atau kelipatannya)
  • Ticket box : classic coffee medan ( Jl Abdullah Lubis no 77-79, medan)
  • Contact person : 0852 06466460, Twitter: @standupindo_mdn Instagram: @standupindo_mdn

Rep/OH

Tatang Hidayat
Ditulis oleh Tatang Hidayat

Redaktur Apajake

( 9 Followers )
X

Follow Tatang Hidayat

E-mail :*